Ujian Proposal Skripsi BPI

Mendengar kata ujian kesannya gimanaa gitu, padahal baik-baik saja, rasanya plong karena udah melangkah lebih ke depan. Selambat apapun yang terpenting ada kemajuan, apalagi tepat sesuai skedul.

Di BPI IAIN Ponorogo, mahasiswa dimotivasi dan dibantu menyelesaikan proses belajar mereka dengan baik, mempermudah administrasi dan memberikan layanan yang cepat tanpa mengurangi kualitas yang distandarkan.

Mulai semester VII mahasiswa sudah didorong untuk memulai pengerjaan skripsi, memahami manfaat sebuah penelitian sebagai karya otentik dan berguna bagi individu mahasiswa dan masyarakat.

Beberapa kali diadakan layanan dan bimbingan bagaimana menyelesaikan skripsi dengan mudah. Sehingga bukan masanya lagi skpisi menjadi sandungan atau alasan terlambatnya menyelesaikan perkuliahan.

Pak Kajur menekankan bahwa mahasiswa yang melakukan penelitian untuk skripsi dihadiahi dosen pembimbing. Dosen yang membimbing, membantu, memberikan arahan, solusi, dan energi. Pembimbing yang menyadari bahwa hasil karya mahasiswa bimbingannya juga merupakan gambaran dari kinerja dan profesionalitasnya saat membimbing.

Selamat bagi teman-teman yang sudah menjalani proses ini, kerjakan skripsi dengan baik, cepat, dan bermanfaat.

terimakasih.

01 10 2020

91 thoughts on “Ujian Proposal Skripsi BPI”

  1. Semoga kita dapan melaui tahapan ini dengan lancar dan sukses…Aamiin🤲☺️😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  2. Bismillah, semoga kedepannya bisa melalui tahapan2 dengan lancar dan diberikan keberkahan. Aamiin

  3. Bismillah alhamdulillah..
    Skripsi memang suatu kewajiban dan insyaallah bisa dijalani dengan mudah dan semoga mempunyai manfaat juga yang luar biasa.

  4. Masih semester awal … jadi belom terlalu berfikir kearah sana. Semoga nantinya sehat selalu dan diberikan kelancaran . Aamiin ….

  5. Kita harus yakin bahwa hasil tidak akan mengkhianati usaha. Itulah proses. Tetap semangat dan pantang menyerah. Kita punya Dia yang selalu ada untuk kita.

Comments are closed.