Jum’at, 18 Agustus 2023 merupakan hari pertama dari kegiatan dengan tema Counseling Camp to Bonding People and Build Solidarity (SCOPUS) dalam rangka Ospek Mahasiswa Jurusan (osmajur) Bimbingan Penyuluhan Islam di Lapangan Desa Pulung Merdiko, Kec. Pulung, Kab. Ponorogo. Kegiatan yang dilaksanakan oleh HMJ BPI ini menjadi salah satu kegiatan yang dinantikan oleh mahasiswa baru, pasalnya dengan mengikuti kegiatan ini dapat saling berkenalan antara mahasiswa Jurusan BPI lintas angkatan.

Selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam bapak Muhammad Nurdin M.Ag dan tentunya mahasiswa BPI maupun alumni juga ikut terlibat. Pada kesempatan tsb, pak kajur mengadakan bedah kitab jausan yang mana menjadi sebuah pelajaran bagi mahasiswa khususnya BPI.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pada hari Jumat, 18 Agustus 2023 sampai Minggu, 20 Agustus 2023 ini melaksanakan Bakti Sosial pada warga sekitar. Tak kalah malah menarik SCOPUS 2023 juga diisi materi tentang ke-BPI an yang disampaikan oleh Aris Prabowo, S.Sos. lalu ke organisasian disampaikan oleh Laili Humam Miftahudin, S.Sos. danAnalisis diri yang di sampaikan oleh Roqy ‘Irfaan Lahut

Dengan tujuan agar Mahasiswa baru bisa tau bagaimana menjadi konselor yang baik dan tau jika lulus nanti mau bekerja menjadi apa

Dan ending goalnya adalah panitia menyampaikan harapannya setelah adanya kegiatan ini kerukunan dan kedekatan antar tingkat mahasiswa dapat terjalin dengan baik “Ketika bertemu diperkuliahan adek adek maba bisa saling menyapa” kata Rizal panitia osmajur.

Hallo #Dulur ! Jangan lupa untuk ikuti instagram kami @bpiponorogo_official
Dan kunjungi website kami di www.bpi.iainponorogo.ac.id

#bpiiainponorogo
#iainponorogo
#bimbinganpenyuluhanislam
#bimbinganpenyuluhan
#osmajur
#osmajurbpi2023
#SCOUPS2023

Kategori: BERITA