Selasa, 12 September 2023 – Diadakan Pembekalan Magang Bimbingan Penyuluhan Islam di Aula Fuad. Para dosen yang hadir dalam acara tersebut yaitu Ketua Jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam yaitu Bapak Muhammad Nurdin, M. Ag., Staf Jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam yaitu Bu Walida Asitasari ,M.Psi., Psikolog., dan juga Ibu Fadhilah Rahmawati, S.S, M.Si. Acara dimulai dari pukul 09.00-11.30 WIB

Ketua Jurusan Bimbingan Penyuluhan Islam yaitu Bapak Muhammad Nurdin, M. Ag. berpesan bahwa “perhatikan betul sikap penampil, dan jadilah pribadi yang kredibel atau profesional ”.

Dalam acara tersebut para mahasiswa semester VII yang menjadi peserta sangat antusias dalam mendengarkan pembekalan, dan juga beberapa kali bertanya tentang kegiatan magang praktik Konseling Keluarga Sakinah yang akan dilaksanakan tersebut.

Harapannya dengan diadakan pembekalan tersebut bisa memberikan gambaran tentang hal-hal yang berhubungan dengan praktikum. Semoga praktikum yang akan dilaksanakan berjalan dengan lancar dan para mahasiswa mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari kegiatan tersebut.

Hallo #Dulur !! Jangan lupa ikuti Instagram kami di @bpiponorogo_official dan juga website kami di www.bpi.iainponorogo.ac.id

#bimbinganpenyuluhanislam
#bimbinganpenyuluhan
#praktekbimbingan
#iainponorogo
#praktikumBPI
#bpisae
#salamkonselor
#pembekalanmagang
#pembekalanpraktikum

Kategori: BERITA